Peningkatan Pengetahuan Keterampilan Rias dan Busana Fantasi bagi Guru -Guru SLB di Sinjujung dan Dhamasraya untuk Meningkatkan Kompetensi dalam Proses Pembelajaran
), Hayatunnufus Hayatunnufus(2), Mimi Yufelmi(3), (1) Universitas Negeri Padang 
(2) Universitas Negeri Padang 
(3) Universitas Negeri Padang 
Corresponding Author
DOI : https://doi.org/10.24036/00971068
Full Text:
Language :
Abstract
References
Anderson, D., Kleinhammer-Tramill, P. J., Morningstar, M. E., Lehmann, J., Bassett, D., Kohler, P., ... & Wehmeyer, M. (2003). What's happening in personnel preparation in transition? A national survey. Career Development for Exceptional Individuals, 26(2), 145-160.
Astuti, M. (2018). PENINGKATAN KETERAMPILAN RIAS PENGANTIN DAN MAHENDI PADA KELOMPOK SADAR WISATA IKAN SAKTI SUNGAI JANIAH KANAGARIAN TABEK PANJANG, KECAMATAN BASO, KABUPATEN AGAM. UNES Journal of Community Service, 3(2), 181-187.
Blanchett, W. J. (2001). Importance of teacher transition competencies as rated by special educators. Teacher Education and Special Education, 24, 3 – 12.
Hamalik, O. (2002). Pendidikan guru berdasarkan pendekatan kompetensi. Bumi Aksara.
Santosa, Eko. (2008). Seni teater jilid II. Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Kejuruan.
Soerjopranoto, D. M., & Poerwosoenoe, T. (1984). Tata Rias Wajah siang, sore, malam, panggung dan fantasi. Jakarta: Karya Utama.
Nasional, K. P. (2009). Undang-undang sistem pendidikan nasional no 20 tahun 2003. Bandung: Fokus Media.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
