Peningkatan Pengetahuan Keterampilan Rias dan Busana Fantasi bagi Guru -Guru SLB di Sinjujung dan Dhamasraya untuk Meningkatkan Kompetensi dalam Proses Pembelajaran
- Abstract Views: 191
- December 15, 2020
Abstract
Full Text:
References
Anderson, D., Kleinhammer-Tramill, P. J., Morningstar, M. E., Lehmann, J., Bassett, D., Kohler, P., ... & Wehmeyer, M. (2003). What's happening in personnel preparation in transition? A national survey. Career Development for Exceptional Individuals, 26(2), 145-160.
Astuti, M. (2018). PENINGKATAN KETERAMPILAN RIAS PENGANTIN DAN MAHENDI PADA KELOMPOK SADAR WISATA IKAN SAKTI SUNGAI JANIAH KANAGARIAN TABEK PANJANG, KECAMATAN BASO, KABUPATEN AGAM. UNES Journal of Community Service, 3(2), 181-187.
Blanchett, W. J. (2001). Importance of teacher transition competencies as rated by special educators. Teacher Education and Special Education, 24, 3 – 12.
Hamalik, O. (2002). Pendidikan guru berdasarkan pendekatan kompetensi. Bumi Aksara.
Santosa, Eko. (2008). Seni teater jilid II. Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Kejuruan.
Soerjopranoto, D. M., & Poerwosoenoe, T. (1984). Tata Rias Wajah siang, sore, malam, panggung dan fantasi. Jakarta: Karya Utama.
Nasional, K. P. (2009). Undang-undang sistem pendidikan nasional no 20 tahun 2003. Bandung: Fokus Media.
Refbacks
- There are currently no refbacks.