Pelatihan Metode Silabtik untuk Meningkatkan Self Efficacy Pada Guru Sekolah Dasar di Kenagarian Koto Bangun Kecamatan Kapur IX Kabupaten 50 Kota
(1) Universitas Negeri Padang  Indonesia
(2) Universitas Negeri Padang 
Corresponding Author
DOI : https://doi.org/10.24036/00971038
Full Text: Language :
Abstract
References
Al-Fadley,A&Alghasab,M. (2018). Measuring the self efficacy of EFL teachers in elementary governmental schools in kuwait: exploring years of teaching experience. International Journal of English Language Teaching. Vol 5 (4).
Bandura, A. (1994). Self efficacy. Encyclopedia of human behavior. New York: Academic Press.
Fitrianingsih, D. (2015). Self efficacy guru dan hubungannya dengan hasil belajar kimia kelas X SMA se-Kecamatan Sungai Ambawang. Artikel skripsi. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan: Pontianak.
Putri, F. A. R., & Fakhruddiana, F. (2018). Self efficacy guru kelas dalam membimbing siswa slow learner. Jurnal Pendidikan Khusus. Vol 5(1). 1-8.
Santrock, J. W. (2010). Psikologi Pendidikan. Edisi kedua. Jakarta: Kencana.
Zikrillah., Duryati., & Molina, Y. (2016). Gambaran peningkatan pengenalan kata pada anak disleksia melalui pemberian metode silabtik. Jurnal RAP UNP. Vol 7(1). 99-108.
Refbacks
- There are currently no refbacks.