Pemberdayaan Pengrajin Batik Untuk Optimalisasi Produk Unggulan Batik Minang Berbasis Kearifan Lokal
(1) Universitas Negeri Padang  Indonesia
(2) Universitas Negeri padang 
(3) Universitas Negeri Padang  Indonesia
(4) Universitas Negeri padang 
Corresponding Author
Copyright (c) 2022 Agus Irianto, Agusti Efi, Friyatmi Friyatmi, Jean Elikal Marna
DOI : https://doi.org/10.24036/sb.02430
Full Text: Language : en
Abstract
Keywords
References
Handayani, W. (2018). Pedagogi estetik berbasis kearifan lokal melalui kriya nusantara batik cianjur. Journal of Urban Society's Arts, 5(2), 59-65.
Hardininingtyas, D., Tama, I. P., Eunike, A., & Andriani, D. P. (2016). Studi faktor kansei pada produk berbasis kearifan lokal (studi kasus: batik malangan). Journal of Engineering and Management in Industrial System, 4(2), 151-160.
Nurcahyanti, D., & Affanti, T. B. (2018). Pengembangan Desain Batik Kontemporer Berbasis Potensi Daerah dan Kearifan Lokal. Jurnal Sosioteknologi, 17(3), 391-402.
Septian, N., Malik, Y. A., Saijunus, M., Rohaeni, N., & Rukmana, R. M. (2021, September). Pendampingan Usaha Batik Banyu Amarta Melalui Pembuatan Media Promosi Produk Batik. In SNPKM: Seminar Nasional Pengabdian Kepada Masyarakat (Vol. 3, pp. 83-90).
Wahmuda, F., & Hidayat, M. J. (2020). Redesain Logo dan Media Promosi Sebagai Citra Produk Makanan Ringan UKM Benok. ANDHARUPA: Jurnal Desain Komunikasi Visual & Multimedia, 6(02), 147-159
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Agus Irianto, Agusti Efi, Friyatmi Friyatmi, Jean Elikal Marna
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.