Pelatihan konseling sebaya untuk mewujudkan profil pelajar pancasila
- Abstract Views: 95
- December 25, 2022
Abstract
Full Text:
References
Astiti, S. P. (2019). Efektivitas konseling sebaya (peer counseling) dalam menuntaskan masalah siswa. IJIP: Indonesian Journal of Islamic Psychology, 1(2), 243-263.
Corey, G. (2013). Teori dan praktek: Konseling & psikoterapi. Cetakan ke-7. Bandung: Refika Aditama.
Erhamwilda, E. (2016). Model hipotetik” peer counseling” dengan pendekatan reality theraphy untuk siswa slta (satu inovasi bagi layanan konseling di sekolah). Ta'dib, 15(2).
Gladding, S. T. (2015). Konseling: Profesi yang menyeluruh. Cetakan ke-2.Edisi ke-6. Jakarta: Indeks.
Hunainah. (2011). Teori dan Implementasi Model Konseling Sebaya, Bandung: Rizki Press.
Shohib, M., Firmanto, A., Kusuma, W.A., Martasari, G.I. (2016). Pendamping -an kelompok konselor sebaya di Kota Batu.Jurnal Dedikasi, Vol. 13: 34-38.
Suranata, K. (2013). Pengembangan model tutor bimbingan konseling sebaya (peer counseling) untuk mengatasi masalah siswa Fakultas Ilmu Pendidikan Undiksha. JPI (Jurnal Pendidikan Indonesia), 2(2).u.au/c.php?g=508212&p=3476096
Refbacks
- There are currently no refbacks.