Pelatihan konseling sebaya untuk mewujudkan profil pelajar pancasila
(1) Bimbingan dan Konseling, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Sriwijaya, Palembang  Indonesia
(2) Bimbingan dan Konseling, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Sriwijaya, Palembang  Indonesia
Corresponding Author
DOI : https://doi.org/10.24036/00973878
Full Text: Language :
Abstract
References
Astiti, S. P. (2019). Efektivitas konseling sebaya (peer counseling) dalam menuntaskan masalah siswa. IJIP: Indonesian Journal of Islamic Psychology, 1(2), 243-263.
Corey, G. (2013). Teori dan praktek: Konseling & psikoterapi. Cetakan ke-7. Bandung: Refika Aditama.
Erhamwilda, E. (2016). Model hipotetik” peer counseling” dengan pendekatan reality theraphy untuk siswa slta (satu inovasi bagi layanan konseling di sekolah). Ta'dib, 15(2).
Gladding, S. T. (2015). Konseling: Profesi yang menyeluruh. Cetakan ke-2.Edisi ke-6. Jakarta: Indeks.
Hunainah. (2011). Teori dan Implementasi Model Konseling Sebaya, Bandung: Rizki Press.
Shohib, M., Firmanto, A., Kusuma, W.A., Martasari, G.I. (2016). Pendamping -an kelompok konselor sebaya di Kota Batu.Jurnal Dedikasi, Vol. 13: 34-38.
Suranata, K. (2013). Pengembangan model tutor bimbingan konseling sebaya (peer counseling) untuk mengatasi masalah siswa Fakultas Ilmu Pendidikan Undiksha. JPI (Jurnal Pendidikan Indonesia), 2(2).u.au/c.php?g=508212&p=3476096
Refbacks
- There are currently no refbacks.