Strategi Pemasaran Produk Susu Sapi Perah Melalui Media Sosial Pasca Covid 19
(1) Universitas Negeri Padang  Indonesia
(2) Universitas Negeri Padang  Indonesia
(3) Universitas Negeri Padang  Indonesia
Corresponding Author
Copyright (c) 2023 Sri Ulfa Sentosa, Ariusni - Ariusni, Alpon - Satrianto
DOI : https://doi.org/10.24036/sb.05120
Full Text: Language : en
Abstract
Keywords
References
Antara Sumbar. (2018). Memerah susu sapi sembari berwisata di Padang Panjang. https://sumbar.antaranews.com/berita/238330/memerah-susu-sapi-sembari- berwisata-di-padang-panjang
Nugraha, M. (2019). Yuk Berkenalan Dengan Serambi Milk Padang Panjang. https://www.jelajahsumbar.com/serambi-milk-padang-panjang/
Triyanto, W. . (2017). Analisa dan Perancangan Sistem Informasi Penjualan Online untuk Meningkatkan Pemasaran Produk UMKM Kerajinan Tas. Indonesian Journal on Networking and Security, 6(3).
Trobos agri ternak. (2018). Sentra peternakan sapi perah di Padang Panjang. http://troboslivestock.com/detail-berita/2018/11/01/8/10869/sentra- peternakan- sapi-perah-padang-panjang
Utami, H Nurul, dan I. F. A. F. (2018). Pengaruh bauran pemasaran terhadap perilaku Online Shopping: Perspektif Pemasaran Agribisnis. Jurnal Ecodemica, 2(1).
Widyakto, A. dan . E. T. . (2021). Strategi Pemasaran Digital Peternakan Pada Produk Susu Perah Sapi (Studi Kasus : CV Langgeng Tani Makmur). Jurnal Ilmiah Solusi, 19(2), 128–140. https://doi.org/http://dx.doi.org/10.26623/slsi.v19i2.3159
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Sri Ulfa Sentosa, Ariusni - Ariusni, Alpon - Satrianto
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.