Pemasaran Usaha Homestay di Kawasan Pantai Gondoriah
(1) Universitas Negeri Padang  Indonesia
(2) Universitas Negeri Padang  Indonesia
(3) Universitas Negeri Padang  Indonesia
Corresponding Author
Copyright (c) 2023 Ariusni - Ariusni
DOI : https://doi.org/10.24036/sb.05070
Full Text: Language : Indonesia
Abstract
Keywords
References
Badan Pusat Statistik Kota Pariaman. (2022). Kota Pariaman Dalam Angka. https://pariamankota.bps.go.id/publication.html?Publikasi
Hardilawati, W. laura. (2020). Strategi Bertahan UMKM di Tengah Pandemi Covid-19. Jurnal Akuntansi Dan Ekonomika, 10(1), 89–98.
Hayami, Y. and Y. G. (2010). Developmen Economics; From the Poverty to the Wealth of Nation. Oxford University Press.
Kotler, P. dan G. A. (2008). Prinsip-prinsip Pemasaran (Duabelas,). Erlangga.
Shimp, T. A. (2007). Periklanan Promosi dan Aspek Tambahan Komunikasi Pemasaran Terpadu (Jilid 1, E). Erlangga.
Sulaksana. (2013). Integrated Marketing Communications; Teks dan Kasus. Pustaka Pelajar.
Website Resmi Pemerintah Kota Pariaman (Online). (2022). Pariwisata Kota pariaman. Pemerintah Kota Pariaman. https://www.pariamankota.go.id
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Ariusni - Ariusni
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.