Penerapan Model AIDA pada Pembuatan Konten Digital Marketing Kreasi Kayu IMMUX
(1) Institut Teknologi Nasional Malang  Indonesia
(2) Institut Teknologi Nasional Malang  Indonesia
(3) Institut Teknologi Nasional Malang  Indonesia
Corresponding Author
Copyright (c) 2021 Karina Auliasari, Mariza Kertaningtyas, Diah Willis
DOI : https://doi.org/10.24036/sb.01730
Full Text: Language : id
Abstract
Keywords
References
Anastia, V., Antonious, E. H., Jonathan, R., Shannon, G. T., Sherina, P., & Juliana, S. P. Penerapan Konsep AIDA dalam Video Explainer Neurodiversity pada Instagram Mindseeds.id. Prosiding Seminar Nasional Desain Sosial Vol. 3 Tahun 2021, 757-767.
Ascharisa Mettasatya Afrilia1. 2018. Digital Marketing Sebagai Strategi Komunikasi. Jurkom, Riset Komunikasi, 1(1), 147–157.
Bambang, S.W., & Diaz, H. (2020). Peluang Revolusi Industri 4.0 Bidang Pemasaran: Pemanfaatan Aplikasi E-commerce, Sosial Media Instagram dan Digital Marketing terhadap keputusan Instant Online Buying Konsumen Generasi Millenial. Capital: Jurnal Ekonomi Dan Manajemen, 3(2), 86. https://doi.org/10.25273/capital.v3i2.6077.
Geovanne, F., Thamrin., & Igor, N. (2019). Pelatihan Pemanfaatan Digital Marketing Dalam Pengembangan Pemasaran dan Kewirausahaan UKM Pada Kota Sawahlunto. Suluah Bendang: Jurnal Ilmiah Pengabdian Kepada Masyarakat, Vol. 19 No. 1, 42-47.
Kusumawardani, R, Kurniawan I.S, Ningrum N.K. (2020). Pelatihan Pemasaran Digital Dan Manajemen Usaha Untuk Akselerasi Kinerja Ukm Pengrajin Bambu Di Desa Tirtoadi, Mlati, Sleman. Jurnal Pengabdian Pada Masyarakat, Vol. 5 No. 1.
Muhammad, T. S. & Steffi, A. Penggunaan Media Sosial dengan Pendekatan Model AIDA bagi Usaha Kecil dan Menengah Jurnal Sistem Informasi Bisnis 02(2017) 114-119. http://ejournal.undip.ac.id/index.php/jsinbis
Mohamad, T.F., & Debby, A. (2018). Pemanfaatan Digital Marketing Bagi Usaha Mikro, Kecil Dan Menengah Pada Era Masyarakat Ekonomi Asean. JMD: Jurnal Riset Manajemen & Bisnis Dewantara, 1(2), 61–76. https://doi.org/10.26533/jmd.v1i2.175.
Purwana, E. S & Dedi. (2017). Pemanfaatan digital marketing bagi usaha mikro, kecil dan menengah (umkm) di kelurahan malaka saei, duren sawit. Jurnal Pemberdayaan Masyarakat Madani (JPMM), Vol. 1 No. 1.
Pradiani. T. (2017). Pengaruh Sistem Pemasaran Digital Marketing Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Hasil Industri Rumahan. Jurnal Ilmiah Bisnis Dan Ekonomi Asia. Vol 11 No 2.
Suprayogi, B., Razak A. (2019). Implementasi Pemasaran Digital Dalam Meningkatkan Pendapatan Pelaku Umkm Pamokolan Ciamis. Jurnal Ilmiah Pendidikan Teknologi Informasi. Vol 3 No 2.
Yamin, Ahmad Bin. (2017). Impact of Digital Marketing as a Tool of Marketing Communication: A Behavioral Perspective on Consumers of Bangladesh. American Journal of Trade and Policy, Vol 4, Issue 1, pp: 49-54.https://www.researchgate.net/publication /321019017_Impact_of_Digital_Marketi ng_as_a_Tool_of_Marketing_Communication_A_Behavioral_Perspective_on_Consumers_of_Bangladesh.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Karina Auliasari, Mariza Kertaningtyas, Diah Willis
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.