Pemanfaatan Aplikasi Camtasia dalam Meningkatkan Kebutuhan Multimedia Pada Video Pembelajaran Daring Bagi Guru di SMP Muhammadiyah Bondowoso
), Syahrul Mubaroq(2), (1) Program Studi Teknik Informatika, Universitas Muhammadiyah 
(2) Program Studi Bahasan dan Sasatra Indonesia, Universitas Muhammadiyah Jember 
Corresponding Author
Copyright (c) 2021 Ilham Saifudin
DOI : https://doi.org/10.24036/sb.01430
Full Text:
Language :
Abstract
References
Busyaeri, A., Udin, T., & Zaenudin, A. (2016). Pengaruh Penggunaan Video Pembelajaran Terhadap Peningkatan Hasil Belajar Mapel Ipa Di Min Kroya Cirebon. Al Ibtida: Jurnal Pendidikan Guru MI, 3(1), 116–137. https://doi.org/10.24235/al.ibtida.snj.v3i1.584
Purwanto, Y., & Rizki, S. (2015). Pengembangan Bahan Ajar Berbasis Kontekstual Pada Materi Himpunan Berbantu Video Pembelajaran. AKSIOMA Journal of Mathematics Education, 4(1), 67–77. https://doi.org/10.24127/ajpm.v4i1.95
Syaparuddin, S., & Elihami, E. (2020). Peningkatan Motivasi Belajar Siswa Melalui Video pada Pembelajaran PKn di Sekolah Paket C. Jurnal Edukasi Nonformal, 1(1), 187–200.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Ilham Saifudin

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.






